Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigadir Jenderal TNI Ahmad Rizal Ramdhani menyerahan penghargaan ke Plt Sekda Loteng HL Idham Khalid mewakili pemerintah kabupaten Lombok Tengah (Loteng).Penyerahan tersebut dilangsungkan di Markas Korem 162/WB Mataram dan disaksikan langsung oleh Pangdam IX/ Udayana Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Gubenur NTB H. Zulkieflimansyah dan Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal, S.I.L., M.H.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pihak Korem 162/WB atas peran Pemkab Lombok Tengah yang selama ini membangun kolaborasi secara aktif dengan pihak TNI-Polri dalam mendukung Tupoksi TNI-Polri dan menjaga Kamtibmas. Kolaborasi tersebut di antaranya dengan keterlibatan.

Pemkab Loteng selama ini intesn dalam memberikan dukungan terhadap penyelenggaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dan membentuk satuan Operasi Manunggal Tastura Bersatu yang didalamnya tergabung dari unsur TNI, Polri dan Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat hingga ke tingkat desa dan dusun.

Plt Sekda Loteng, Drs HL Idham Halid menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan tersebut menurutnya sebagai bukti nyata bahwa Pemkab Loteng mengutamakan semangat kebersamaan dengan semua elemen dalam membangun Lombok Tengah yang Bersatu (beriman, sejahtera dan bermutu).

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI-Polri yang selama ini ikut aktif dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah, salah satunya keterlibatan TNI-Polri dalam program rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana gempa bumi di Kabupaten Lombok Tengah beberapa waktu yang lalu.>